Back to Homepage

REKAP HASIL SURVEY WBK


Berikut adalah rekap dari penilaian/survey kelayakan Balai Labkes PAK sudah layak untuk masuk kategori Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)


Jumlah Responden: 135 responden
Layanan

BLOK I KUALITAS PELAYANAN

Rekap Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan survey

1. Informasi Pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronik *
Jumlah BintangJumlah Jawaban
  Bintang 10
  Bintang 20
  Bintang 30
  Bintang 40
  Bintang 50
  Bintang 60

2. Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan ini *
Jumlah BintangJumlah Jawaban
  Bintang 10
  Bintang 20
  Bintang 30
  Bintang 40
  Bintang 50
  Bintang 60

3. Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukan *
Jumlah BintangJumlah Jawaban
  Bintang 10
  Bintang 20
  Bintang 30
  Bintang 40
  Bintang 50
  Bintang 60

4. Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan ini *
Jumlah BintangJumlah Jawaban
  Bintang 10
  Bintang 20
  Bintang 30
  Bintang 40
  Bintang 50
  Bintang 60

5. Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkan *
Jumlah BintangJumlah Jawaban
  Bintang 10
  Bintang 20
  Bintang 30
  Bintang 40
  Bintang 50
  Bintang 60

6. Sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakan *
Jumlah BintangJumlah Jawaban
  Bintang 10
  Bintang 20
  Bintang 30
  Bintang 40
  Bintang 50
  Bintang 60

7. Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepat *
Jumlah BintangJumlah Jawaban
  Bintang 10
  Bintang 20
  Bintang 30
  Bintang 40
  Bintang 50
  Bintang 60

8. Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diakses *
Jumlah BintangJumlah Jawaban
  Bintang 10
  Bintang 20
  Bintang 30
  Bintang 40
  Bintang 50
  Bintang 60

BLOK II PERSEPSI ANTI KORUPSI

9. Tidak ada Diskriminasi Pelayanan *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Puas0
Tidak Puas0
Puas0
Sangat Puas0

10. Tidak ada Kecurangan Pelayanan *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Puas0
Tidak Puas0
Puas0
Sangat Puas0

11. Tidak Menerima Imbalan *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Puas0
Tidak Puas0
Puas0
Sangat Puas0

12. Tidak ada Pungutan Liar *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Puas0
Tidak Puas0
Puas0
Sangat Puas0

13. Tidak ada Percaloan atau Perantara tidak resmi *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Puas0
Tidak Puas0
Puas0
Sangat Puas0

BLOK III PERILAKU PENYIMPANGAN PELAYANAN

Pada bagian ini kami akan meminta pendapat Bapak/ibu mengenai beberapa hal tentang evaluasi dan perbaikan pelayanan pada unit layanan ini. Silahkan jawab pada setiap pernyataan sesuai yang dialami oleh bapak / ibu

1. Sebelum menjawab survei ini, apakah ada pegawai/pejabat pada unit layanan ini yang mengarahkan Bapak/Ibu untuk memberikan jawaban yang bagus-bagus/baik-baik saja? *

JawabanJumlah Jawaban
Ya0
Tidak0

2. Bagaimana penlilaian Bapak/ Ibu terhadap pilihan dibawah ini yang perlu diperbaiki pada unit layanan ini? (boleh lebih dari 1 pilihan) *

JawabanJumlah Pilihan
Kebijakan Pelayanan0
Profesionalisme SDM0
Kualitas Sarana Pra Sarana0
Sistem Informasi dan Pelayanan Publik0
Konsultasi dan Pengaduan0
Penghilangan Praktik Diluar Prosedur0
Penghilangan Praktik Pungli0
Penghilangan Praktik Percaloan0
Tidak ada yang perlu diperbaiki0

INOVASI

Adakah Inovasi pada Pelayanan di Balai Labkes PAK *
JawabanJumlah Pilihan
Ada Inovasi0
Tidak Ada Inovasi0
Tidak Tahu0

Temukan juga kami di

kirim Pesan Whatsapp

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.