- Cek Kesehatan Bayi Baru Lahir untuk Masa Depan Lebih Sehat
- Untuk Hadiah Spesial Ulang Tahunmu, Ayo CKG !
- Ayo Cek Kesehatan Gratis, Jaga Sehatmu dari Sekarang !
- Webinar JUPITER: Kalibrasi untuk Keselamatan Pasien
- Pastikan Akurasi, Jaga Keselamatan Pasien!
- Yuk, Cek Kualitas Udara
- Mengenal Lebih Dekat Layanan Balai Labkes PAK
- Bersatu dalam Kepedulian, Melawan Kanker Bersama!
- Tes Narkoba Mudah dan Terpercaya di Balai Labkes PAK Prov Jateng
- Balai Labkes PAK Prov. Jateng Menerima Mahasiswa Magang/PKL/Stase
- Hadiah Spesial Ulang Tahun: Pemeriksaan Kesehatan Gratis!
- Hadiah Sehat untuk Orang Tua
- Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Hari Ulang Tahun
- Selamat Imlek
- Selamat Memperingati Isra Mi raj
- Pengumuman Libur Nasional Dan Cuti Bersama: Pelayanan Tutup Sementara
- Pengumuman Penyesuaian Penerimaan Sampel TB dan Mikrobiologi Lingkungan
- Periksa TORCH untuk Kesehatan Janin Anda
- Paket Pemeriksaan Internsip Dokter
- Jadwal Pelaksanaan PME-R 2025
- Jaga Kebugaran dengan Senam Pagi
- Rapat Koordinasi Persiapan Pemantapan Mutu Eksternal Regional (PME-R)
- Kenali Kelompok Rentan Terinfeksi HMPV
- On The Job Training Mahasiswa Universitas Ngudi Waluyo Ungaran
- Waspada HMPV, Jaga Kesehatan
- Ungkapan Duka Cita
- Rapat Koordinasi Mingguan Balai Labkes PAK Prov Jateng
- Penyerahan DPA APBD 2025, Penandatanganan Pakta Integritas dan Pemahaman BLUD UPT Dinkes Prov Jateng
- Kenali dan Cegah Infeksi HMPV!
- Pengumuman Libur Tahun Baru 2025
- Pengumuman Libur Natal 2024: Pelayanan Tutup Sementara
- Selamat Tahun Baru 2025
- Selamat Merayakan Hari Natal 2024
- Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Labkesmas Tier 2 Kab. Grobogan
- Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Labkesmas Tier 1 di Puskesmas Purwodadi 1
- Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Labkesmas Tier 1 di Puskesmas Toroh
- Selamat Memperingati Hari Ibu
- Komitmen Layanan CETAR untuk Kepuasan Anda
- Selamat Memperingati Hari Bela Negara
- Kegiatan Kaji Tiru Balai Labkes dan PAK Provinsi Jawa Tengah
- Jaga Kesehatan di Musim Penghujan
- Audit Internal untuk Meningkatkan Mutu Layanan Kalibrasi Alat Kesehatan
- Bimbingan Teknis Penyelenggaraan Labkesmas Tier 2 di Labkesmas Banyumas
- Prestasi Gemilang Balai Labkes PAK Provinsi Jawa Tengah dalam PEKPPP 2024
- Kegiatan Advokasi Penyelenggaraan Labkesmas di Kab. Banjarnegara
- Teguhkan Komitmen Berantas Korupsi untuk Indonesia Maju
- Skrining PTM dan Bina Pelanggan 2024
- Asesmen Re-Akreditasi dan Perluasan Lingkup ISO 17025:2017 di Balai Labkes PAK Prov. Jateng
- Pendampingan Labkesmas Tier 2 di Labkesda Kota Pekalongan
- Dirgahayu Korps Pegawai Republik Indonesia ke 53
- Evaluasi Penyelenggaraan Labkesmas Kab. Banyumas
- Gunakan Hak Suara Anda di Pilkada 2024!
- Visitasi PEKPPP: Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik
- IKM Balai Labkes PAK Provinsi Jateng Semester II Tahun 2024
- Bersama Kita Wujudkan Lingkungan Sehat Bebas DBD!
- Konsultasikan Kesehatan Anda, Dokter Kami Siap Membantu!
- Musim Hujan Tiba, Tetap Waspada dan Lindungi Keluarga dari DBD!
- Ayo Skrining Jiwa melalui Aplikasi Paijo GR!
- Cegah TBC dengan Skrining di PAIJO GR!
- HUT KORPRI ke-53: Semangat Hidup Sehat
- Sehat, Bugar, dan Produktif dengan CERDIK
- Sosialisasi Aplikasi PAIJO GR dalam Kegiatan Supervisi dan Pendampingan Labkesmas di Kab. Demak
- Memulai Pekan dengan Semangat
- Kunjungan Itjend Kemenkes RI: Monitoring dan Evaluasi Optimalisasi Labkesmas
- Persiapan Sehat Pra Nikah: Langkah Awal untuk Masa Depan yang Lebih Baik
- Selamat Datang di Website Baru Balai Labkes PAK Provinsi Jawa Tengah!
- Penghargaan Pejabat Fungsional Inspiratif 2024
- Cegah Diabetes Sejak Dini: Hidup Sehat Bersama Balai Labkes Provinsi Jawa Tengah!
- Semangat Hari Kesehatan Nasional ke-60!
- Posbindu Pegawai: Bersama Deteksi Dini, Cegah Penyakit!
- Semangat Hari Pahlawan: Teladani Pahlawanmu, Cintai Negerimu
- Sehat Bersama: Ayo Konsumsi Buah Setiap Hari!
- Rapat Koordinasi Pelaksanaan Operasional Kegiatan APBD/APBN Dinkes Prov Jateng s.d. Oktober 2024
- Supervisi & Pendampingan Balai Labkes PAK untuk Penguatan Labkesmas di Kab.Pekalongan
- Reviu Pengadaan Barang Non-TKDN Tahun Anggaran 2025 di Balai Labkes PAK Provinsi Jawa Tengah
- Ayo Cegah DBD dengan Langkah 3M Plus!
- MCU Internship: Pemeriksaan Lengkap untuk Anda!
- Cegah Kolesterol Tinggi dengan Tes Rutin di Balai Labkes PAK!
- Layanan Pemeriksaan Kimia Kesehatan untuk Lingkungan Sehat
- Deteksi Dini Asam Urat di Balai Labkes PAK Jateng
- Deteksi Dini Diabetes di Balai Labkes PAK: Layanan Cepat dan Tepat untuk Kesehatan Anda
- Selamat Datang di Alamat Website Baru Balai Labkes PAK!
- Mari Bangkitkan Semangat Persatuan dan Kebersamaan!
- Sudah Cek Kualitas Udara Ambien?
- Advokasi Labkesmas: Sinergi untuk Penguatan Layanan Kesehatan
- Evaluasi Labkesmas dan Launching Aplikasi SIHANDAL di Kebumen
- Sehat dan Bugar Bersama Balai Labkes PAK di Kegiatan Rockport dan Screening Kesehatan
- Tangan yang Menyembuhkan, Hati yang Peduli: Selamat Hari Dokter Nasional
- Supervisi dan Penguatan Jejaring Labkesmas untuk Layanan Kesehatan Optimal
- Selamat Bertugas Kembali, Menteri dan Wakil Menteri Kesehatan RI 2024–2029
- Hari Santri 22 Oktober: Menyambung Juang, Merengkuh Masa Depan
- Ucapan Terima Kasih dan Doa Terbaik untuk Purna Tugas
- Selamat dan Sukses atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029
- Kunjungan Kaji Tiru Dinkes Kabupaten Banyumas
- Advokasi Penyelenggaraan Laboratorium Kesehatan Masyarakat (LABKESMAS) Kota Tegal
- Pemeriksaan Analisis Sperma di Balai Labkes PAK
- Tindak Lanjut Aduan SKM 2024
- Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik
- Input RAB Perubahan APBD 2024 pada Aplikasi SIPD RI
- 8 Komponen Manufacturing untuk Layanan Berkualitas di Balai Labkes PAK
- 6 Komponen Penting dalam Service Delivery Balai Labkes PAK
- Sampling Uji Lingkungan RSUD Randublatung, Blora
- 10 Kasus Abnormal Terbesar pada Pemeriksaan Laboratorium Tahun 2023
- Konsultasi Dokter di Balai Labkes PAK – Solusi Tepat untuk Kesehatan Anda!
- Rapat Koordinasi APBD 2024 dan Persiapan 2025 Balai Labkes PAK di Balkesmas Pati
- Bagaimana Kabar Kesehatan Mental Anda di Tempat Kerja ?
- Kunjungan Kepala Dinas Kesehatan Prov Jateng ke Balai Labkes PAK
- Jaga Kesehatan dengan GEMERLAB di Balai Labkes PAK Provinsi Jawa Tengah!
- Komitmen Balai Labkes PAK: Terus Berbenah untuk Pelayanan Terbaik
- Bangga Berbatik, Lestarikan Warisan Budaya Bersama Balai Labkes PAK
- Balai Labkes PAK Provinsi Jateng: Melayani dengan CETAR (CEpat, TepAt, tepeRcaya)
- Meresapi Makna Hari Kesaktian Pancasila: Ingat Sejarah, Jaga Persatuan
- Medical Check-Up dengan Paket MCU Internsip di Balai Labkes PAK
- Budaya 5S: Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Sabar
- Alur Pelayanan Klinik di Balai Labkes PAK
- Alur Pengaduan Keluhan di Balai Labkes PAK
- 5S: Layanan Prima di Balai Labkes PAK
- Maklumat Pelayanan Balai Laboratorium Kesehatan dan PAK Prov Jateng
- Standart Pelayanan Publik Balai LabKes dan PAK Provinsi Jawa Tengah
- Koordinasi Pemetaan Labkesmas Regional 5 Yogyakarta dan Jawa Tengah
- Rapat Pembahasan Presensi Pegawai Dinas Kesehatan Prov Jateng
- Cek Kesehatan Kini Lebih Mudah!
- Rapat Perencanaan Kebutuhan Labkesmas
- September Ceria: Jalan Sehat Tingkatkan Kebersamaan dan Kesehatan
- Optimalisasi Pengelolaan Barang Persediaan dengan Fitur Terbaru
- Paket Pemeriksaan Narkoba Akurat dan Terjangkau di Balai Labkes dan PAK Provinsi Jawa Tengah
- Advokasi Penguatan Laboratorium Kesehatan Masyarakat di Kabupaten Jepara
- Balai Laboratorium Kesehatan dan PAK Fasilitasi Layanan Pengambilan Sampel di PSDA Jepara
- Bagaimana Menjaga Kesehatan Diri dan Lingkungan agar Terhindar dari Monkeypox?
- Pemeriksaan Kesehatan Peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXX Provinsi Jawa Tengah
- Ajakan untuk Wanita dan Suami: Mari Cegah Kanker Serviks dengan Co-Testing HPV DNA
- Hindari Penyebaran Mpox !
- SOSIALISASI KEWASPADAAN DINI PENYAKIT MPOX
- Kunjungan BPOM Semarang
- Penghargaan Tim Nasional LABKESMAS Periode 2022-2024
- Mengapa Perlu Cek Kesehatan Rutin di Balai Laboratorium Kesehatan Provinsi Jawa Tengah ?
- Kunjungan Lapangan Program Japan Pre-Entry Tuberculosis Screening (JPETS)
- Memperingati Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Tengah, Jawa Tengah Maju Gemilang
- Pentingnya Kalibrasi Alat Kesehatan
- Jumat Sehat, Jalan Sehat dan Promosi Kesehatan
- Bulan Imunisasi Anak Sekolah 2024, Membangun Generasi Sehat dan Tangguh
- Peran Balai Laboratorium Kesehatan dan PAK Provinsi Jawa Tengah Di Jateng Fair 2024
- Semarak Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke- 79
- Pertemuan Rutin Pegawai Balai Laboratorium Kesehatan dan PAK Provinsi Jawa Tengah
- Pelaksanaan PME-R 2024
- Jadwal Pelaksanaan PME-R 2024
- Pelaksanaan PME-R 2023
- Jadwal Pelaksanaan PME-R 2023
- Nilai-nilai Organisasi Balai Laboratorium Kesehatan dan Pengujian Alat Kesehatan
- Survei Kepuasan Masyarakat Balai Labkes dan PAK Provinsi Jawa Tengah Semester I Tahun 2024
- Kajian Pelayanan Pengujian Kalibrasi Alat Kesehatan di Balai Labkes dan PAK Prov Jateng
- Launching Aksi Perubahan SIPaMER (Sistem Informasi Pemantapan Mutu Eksternal Regional)
- Uji Air Limbah di Labkes dan PAK Provinsi Jawa Tengah
- Sosialisasi Disiplin Pegawai dan Paparan Hasil Orientasi Pegawai
- Rapat Anggota Tahunan Koperasi ANALISA, Balai Labkes dan PAK Prov Jateng
- Rekap Parameter Kunjungan Pemeriksaan di Balai Labkes dan PAK Triwulan1 Tahun 2024
- Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 29 Mei
- Faktor Internal Penyebab Korupsi yang Penting Diketahui
- Apa Makna Hari Kebangkitan Nasional ?
- Pemeriksaan Cemical Oxygen Demand (COD) di Unit Kimia Kesehatan Balai Labkes dan PAK Prov Jateng
- Presentasi Hasil Praktek Kerja Lapangan di Balai Labkes dan PAK Provinsi Jawa Tengah
- Verifikasi RAB Kegiatan APBD UPT Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2025
- Memahami Integritas Dalam Konteks Anti Korupsi
- Apel Pagi di Balai Laboratorium Kesehatan dan Pengujian Alat Kesehatan Provinsi Jawa Tengah
- SELAMAT HARI KARTINI 2024, UNTUK WANITA INDONESIA
- Pelayanan Pemeriksaan Mikrobiologi Balai Laboratorium Kesehatan dan PAK Provinsi Jawa Tengah
- Tips Sehat di Bulan Puasa
- Pertemuan Evaluasi Standar Pelayanan Publik Balai Labkes dan PAK Prov. Jateng Oleh FKP Tahun 2024
- BERSAMA BERANTAS KORUPSI UNTUK MEWUJUDKAN KEPENTINGAN BERSAMA
- Bagaimana Cara Tetap Sehat dan Bugar di Bulan Puasa?
- Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester II (Juli - Desember) 2023
- Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester I (Januari- Juni) 2023
- KUNJUNGAN KAJI TIRU PEMERIKSAAN LABORATORIUM TB MDR DARI UPTD KLINIK PARU MASYARAKAT KOTA TEGAL
- PENUTUPAN PENDAFTARAN REKRUTMEN TENAGA KALIBRASI DAN SAMPLING
- Pengumuman Libur Cuti Bersama Imlek 2023
- REKRUTMEN TENAGA KALIBRASI DAN SAMPLING
- Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan IV (Oktober- Desember) 2022
- Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan III (Juli - September) 2022
- App Privacy Aplikasi Android Satu Lapak
- Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan II (April - Juni) 2022
- Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan I 2022
- Pendampingan Persiapan WBK
- Maklumat Pelayanan
- KOMITMEN BERSAMA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DI BALAI LABKES DAN PAK PROVINSI JAWA TENGAH
- Pelaksanaan PME-R 2022
- Jadwal Pelaksanaan PME-R 2022
- SURVEI KEPUASAN MASAYARAKAT (SKM) SEMESTER II 2021
- SURVEI KEPUASAN MASAYARAKAT (SKM) SEMESTER 1 2021
- SURVEI KEPUASAN MASAYARAKAT (SKM) 2020
- Internalisasi Pembangunan Zona Integritas
- Peningkatan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi
- Kegiatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi
- In House Training Teknik Audit Internal ISO 9011:2018
- Pemantapan Mutu Eksternal Regional 2020
- MOBILE COMBAT PCR COVID- 19
- Percepatan Penanggulangan COVID-19 di Jawa Tengah
- Remote Assesment Akreditasi ISO/IEC 17025:2017
- Protokol \\\"New Normal\\\" Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Balai Laboratorium Kesehatan dan
- Pekerja Migran Indonesia Jalani Rapid Test Covid-19 di Bandara International Ahmad Yani Semarang
- Posko Tanggap Covid-19 Balabkes Dan PAK Siap Berkontribusi Dalam Pencegahan Penularan Virus Corona
- HASIL KEGIATAN “SERVICE EXCELENCE” DI LABKES PROV. DKI JAKARTA DAN LABKESDA KOTA TANGERANG
- TALKSHOW DAN DIALOG INTERAKTIF DI RADIO KISS 103,2 FM
- PERTEMUAN TEKNIS DALAM RANGKA PENINGKATAN PERAN LABORATORIUM DALAM PERCEPATAN ELIMINASI TB DAN MALAR
- PELATIHAN IN HOUSE TRAINING K3 LABORATORIUM KESEHATAN
- MEDICAL CHECK UP BAPELKES KEMENKES (BAPELKES SEMARANG DAN SALAMAN)
- SURVEI KEPUASAN MASAYARAKAT (SKM)
- PENYULUHAN KESEHATAN PADA PASIEN
- Peresmian Mushola An-Nur
- KEGIATAN KAMPANYE GEMERLAB HKN KE 55 DI MAN 1 KOTA SEMARANG
- Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Petugas Sampling
- Rekrutmen PTT Tenaga Sampling
- Pemantapan Mutu Eksternal Regional 2019
- Lanching Pelayanan Pengujian Alat Kesehatan
- Akreditasi dari Komite Akreditasi Laboratorium Kesehatan
- Gemerlab Bersama "5 NG"
- Tour de Lab Labkesda Provinsi Jambi
- Cek Up Haji Tahap 2
- RESERTIFIKASI LABORATORIUM BSL2+ DARI WHO
- Medical Check Up BAPELKES Semarang/ Salama
- Pengujian Alat Kesehatan
- EKG dan Radiologi
- Mikrobiologi
- Kimia Kesehatan
- Laboratorium Kesehatan
- Patologi Klinik
- Pemantapan Mutu Eksternal - Regional Tahun 2018
- Pemantapan Mutu Eksternal - Regional Tahun 2017
- Struktur Organisasi
- Visi, Misi dan Motto
- Sejarah Balai Labkes PAK
Survey Wilayah Bebas Korupsi / Zona Integritas
Berikut adalah Survey yang ditujukan untuk menilai, apakah Balai Labkes PAK sudah layak untuk masuk kategori Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Periode Tahun 2025
Tanda * wajib diisi
BLOK I KUALITAS PELAYANAN
Pada bagian ini kami akan meminta pendapat Bapak/ibu mengenai beberapa hal terkait kualitas pemberian pelayanan pada unit layanan ini. Berilah nilai Bintang antara 1-6 pada setiap pernyataan, dimana semakin banyak bintang menunjukkan bahwa Bapak/Ibu semakin setuju bahwa kualitas pelayanan pada unit layanan ini semakin baik.
Pertanyaan
- 1. Informasi Pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronik *
Pernyataan ini disampaikan untuk melihat apakah sistem informasi pelayanan selalu tersedia dan dapat menjawab kebutuhan pengguna layanan, sistem informasi pelayanan mudah digunakan, serta sistem informasi pelayanan memiliki fasilitas interaktif dan FAQ.
Nilai:
- 2. Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan ini *
Pernyataan ini disampaikan untuk melihat apakah informasi persyaratan layanan dapat dipahami dengan jelas dan sesuai untuk mendapatkan produk/jenis pelayanan, serta penerapan persyaratan pelayanan sesuai dengan yang diinformasikan.
Nilai:
- 3. Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukan *
Pernyataan ini disampaikan untuk melihat apakah informasi prosedur/alur layanan dapat dipahami dengan jelas dan sesuai untuk mendapatkan produk/jenis pelayanan, serta penerapan prosedur/alur pelayanan sesuai dengan yang diinformasikan.
Nilai:
- 4. Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan ini *
Pernyataan ini disampaikan untuk melihat apakah informasi jangka waktu penyelesaian pelayanan dapat dipahami dengan jelas, jangka waktu penyelesaian pelayanan tersebut wajar, dan jangka waktu penyelesaian pelayanan sesuai dengan yang diinformasikan.
Nilai:
- 5. Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkan *
Pernyataan ini disampaikan untuk melihat apakah informasi biaya pelayanan dapat dipahami dengan jelas dan biaya pelayanan yang dibayarkan sesuai dengan yang diinformasikan, termasuk apabila biaya pelayanan diinformasikan gratis memang benar tidak dilakukan pembayaran.
Nilai:
- 6. Sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakan *
Pernyataan ini disampaikan untuk melihat apakah sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online sudah mempermudah proses pelayanan, meringkas waktu dan hemat biaya.
Nilai:
- 7. Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepat *
Pernyataan ini disampaikan untuk melihat apakah petugas mampu memberikan respon pelayanan dengan cepat kepada pengguna layanan baik melalui tatap muka langsung, maupun melalui aplikasi layanan daring, petugas mudah dikenali (memakai seragam, tanda pengenal, dll.), petugas melayani dengan ramah (senyum, salam, sapa, sopan, dan santun).
Nilai:
- 8. Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diakses *
Pernyataan ini disampaikan untuk melihat apakah sarana layanan konsultasi dan pengaduan beragam (tempat konsultasi dan pengaduan/hotline/call center/media online), prosedur untuk melakukan konsultasi dan pengaduan mudah, respon konsultasi dan pengaduan cepat serta tindak lanjut proses penanganan konsultasi dan pengaduan jelas.
Nilai:
BLOK II PERSEPSI ANTI KORUPSI
Pada bagian ini kami akan meminta pendapat Bapak/ibu mengenai beberapa hal terkait perlaku petugas pelayanan yang menyimpang pada unit layanan ini. Berilah nilai Bintang antara 1-6 pada setiap pernyataan, dimana semakin banyak bintang menunjukkan bahwa Bapak/Ibu semakin setuju bahwa tidak terdapat penyimpangan pelayanan pada unit layanan ini.
- 9. Tidak ada Diskriminasi Pelayanan *
Pernyataan ini disampaikan untuk mengetahui apakah ada petugas yang memberikan pelayanan secara khusus atau membeda-bedakan pelayanan karena faktor suku, agama, kekerabatan, almamater, dan sejenisnya
Nilai:
- 10. Tidak ada Kecurangan Pelayanan *
Pernyataan ini disampaikan untuk mengetahui apakah ada Petugas yang memberikan pelayanan yang tidak sesuai dengan ketentuan sehingga mengindikasikan kecurangan, seperti penyerobotan antrian, mempersingkat waktu tunggu layanan di luar prosedur, pengurangan syarat/prosedur, pengurangan denda, dll.
Nilai:
- 11. Tidak Menerima Imbalan *
Pernyataan ini disampaikan untuk mengetahui apakah ada Petugas yang menerima/bahkan meminta imbalan uang untuk alasan administrasi, transpor, rokok, kopi, dil di luar ketentuan, pemberian imbalan barang berupa makanan jadi, rokok, parsel, perhiasan, elektronik, pakaian, bahan pangan, dll. di luar ketentuan, pemberian imbalanfasilitas berupa akomodasi (hotel, resort perjalanan/jasa transport, komunikasi, hiburan, voucher belanja, dll.) di luar ketentuan.
Nilai:
- 12. Tidak ada Pungutan Liar *
Pernyataan ini disampaikan untuk mengetahui apakah ada Petugas yang melakukan pungli, yaitu permintaan pembayaran atas pelayanan yang diterima pengguna layanan di luar tarif resmi (Pungli bisa dikamuflasekan melalui berbagai istilah seperti \"uang administrasi\", \"uang rokok\", \"uang terima kasih\", dsb.).
Nilai:
- 13. Tidak ada Percaloan atau Perantara tidak resmi *
Pernyataan ini disampaikan untuk mengetahui apakah ada praktik percaloan (Pihak yang melakukan percaloan dapat berasal dari oknum pegawai pada unit layanan ini, maupun pihak luar yang memiliki hubungan/atau tidak memiliki hubungan dengan oknum pegawai).
Nilai:
BLOK III PERILAKU PENYIMPANGAN PELAYANAN
Pada bagian ini kami akan meminta pendapat Bapak/ibu mengenai beberapa hal tentang evaluasi dan perbaikan pelayanan pada unit layanan ini. Silahkan jawab pada setiap pernyataan sesuai yang dialami oleh bapak / ibu
1. Sebelum menjawab survei ini, apakah ada pegawai/pejabat pada unit layanan ini yang mengarahkan Bapak/Ibu untuk memberikan jawaban yang bagus-bagus/baik-baik saja? *
Ya Tidak
2. Bagaimana penlilaian Bapak/ Ibu terhadap pilihan dibawah ini yang perlu diperbaiki pada unit layanan ini? (boleh lebih dari 1 pilihan) *
Kebijakan Pelayanan | Profesionalisme SDM |
Kualitas Sarana Pra Sarana | Sistem Informasi dan Pelayanan Publik |
Konsultasi dan Pengaduan | Penghilangan Praktik Diluar Prosedur |
Penghilangan Praktik Pungli | Penghilangan Praktik Percaloan |
Tidak ada yang perlu diperbaiki |
INOVASI
Apakah Saudara merasakan adanya perbaikan dalam pelayanan publik saat ini dibandingkan terakhir kali Anda dilayani?
Ya Tidak Tidak Tahu